Jumat, 01 Juni 2012

Data Visitor : Blog TKIT-TPQ Baitul 'Aini

Sejak dipasangnya aplikasi visitor counter mulai 22 May 2012 yang lalu di Blog TKIT-TPQ Baitul 'Aini, kita bisa mengamati data seputar traffic kunjungan. Yaitu mulai dari jumlah pengunjung per hari, jumlah halaman yang dibuka, jumlah pengunjung baru & lama, dan lamanya pengunjung berada dalam blog, topik yang paling banyak dibaca, dsb.



Alhamdulillah, data menunjukkan bahwa selama 22 - 31 May 2012 jumlah pengunjung  ke Blog TKIT-TPQ Baitul 'Aini, rata-rata 35 orang per-hari dengan 72 halaman setiap hari, atau 2 halaman per-kunjungan per-visitor. Data ini kalau dilihat dari angkanya tidak berarti apa-apa, masih sangat terlalu kecil dibandingkan dengan traffic pengunjung Blog lain, di mana pengunjung datangnya bukan per-jam atau menit, tapi sudah setiap detik. Tapi  walau begitu statistik di atas patut disyukuri untuk Blog yang baru seumur jagung.

Yang menarik  adalah tulisan yang sering dicari berdasarkan search kata di Google adalah "Contoh Form Pendaftaran atau Formulir Masuk untuk Murid PAUD-TK-TPQ". Dan kebetulan tema ini ada 2 tulisan di Blog kita ini, sehingga tulisan ini menjadi penyumbang terbanyak untuk peningkatan jumlah visitor.

Tulisan ini hanaya sebagai pengetahuan saja bagi penulis dan juga mungkin bisa menambah wawasan bagi kita dalam ber-Blog ria.

Untuk pengunjung yang mau pasang aplikasi Visitor Counter di Blog-nya,  bisa link ke : http://www.histats.com/  Aplikasi ini FREE.

Sementara untuk melihat traffik bisa dengan cara meng - KLIK counternya sendiri.

Cikarang, 11 Rajab 1433 H/ 01 Juni 2012

Abuizzat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar