Minggu, 17 Mei 2015

Tasyakuran Opening TKIT-TPQ Baitul 'Aini-2 di Metland Cibitung Bekasi - 27 Rajab 1436 H - 16 May 2015

Alhamdulillahirabbil 'aalamiin ,,,,

Puji syukur ke hadirat ALLAH SWT, tepat pada Hari Besar Islam Isra' Mi'raj 27 Rajab  1436 H -
Sabtu, 16 May 2015 - Yayasan Pendidikan Islam Terpadu  Baitul 'Aini mengadakan acara tasyakuran berdirinya dan beroperasinya TKIT-TPQ Baitul 'Aini-2 di Kompleks Perumahan Metland Cibitung. Sengaja tanggal ini dipilih untuk mengulangi sejarah 4 tahun yang lalu di mana Yayasan juga mendirikan dan mengoperasikan TKIT Baitul 'Aini-1 di Kompleks Perumahan Villa Wanasari. pada 27 Rajab 1432 H - Rabu, 29 Juni 2011.




Acara Tasyakuran diisi dengan tausiyah oleh Ustadz muda H. Abu Najwa Sukiyani.  Dalam ceramahnya Ustadz Abu Najwa menekankan pentingnya anak mendapatkan pendidikan Islam sejak usia dini, dan itu bisa diperoleh anak dengan memasukkannya ke sekolah-sekolah Islam sejak dari Taman Kanak-kanak (TK). karena di sekolah-sekolah Islam anak diajarkan berbagai ilmu agama seperti Tauhid, Fikih, Akhlaq, Sirah Nabi, Hafalan Qur'an & Hadits, dll - yang tidak didapatkan di sekolah umum. Ustadz juga melanjutkan bila anak ketika SMA nya bermasalah, spt tawuran, pesta maksiat sehabis UN, dan kenakalan lainnya, maka coba balik lihat di mana dulu mereka sekolah TK dan sekolah dasarnya, pasti mereka kurang mendapatkan sentuhan keislaman.  Maka di sinilah pentingnya memberikan pondasi islam, iman dan taqwa kepada anak sejak dini sejak dari TK.

Sebelum tausiyah acara dibuka dengan Basmalah oleh MC,  dan Tilawatil Qur'an yang dibacakan oleh Ananda Wafda 'Aini yang membacakan surat Al-Mulk secara hafalan. Kemudian dilanjutkan dengan Zikir Al-Ma'tsurat, Sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Baitu 'Aini dan Sambutan oleh Tokoh Masyarakat perumahan Metland Cibitung Cluster Taman Pluit.




Semoga Yayasan Pendidikan Islam Terpadu Baitul 'Aini diberi kemudahan oleh ALLAH SWT untuk mendirikan lagi dan menjalankan sekolah Islam yang dikelolanya untuk melahirkan generasi muda Islam yang cerdas, berakhlak mulia dan menjalankan syariat Islam sejak dini.

Aamiin Ya ALLAH Ya Rabbal 'Aalamiin.

Cibitung, 28 Rajab 1436 H - 17 May 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar